Workshop Basic Cleaning Untuk Marbot Masjid Dikota Bandung

   

PT. Tulodo Monggo Agung merupakan perusahaan Jasa Cleaning Service termasuk didalamnya Pelatihan Cleaning Service dan Housekeeping. Sebagai perusahaan yang berpengalaman dibidang Cleaning Service, PT. Tulodo Monggo Agung diberi kepercayaan untuk memberikan pelatihan Marbot Masjid dikota Bandung. 

Bersama dengan Yayasan Andalusia Insani (YASIN) Bandung, yaitu sebuah yayasan yang bergerak dibidang sosial dan pendidikan pada bulan Ramadhan tahun ini 1444H/ 2023 M dengan berharap keberkahan bulan Ramadhan, menyelenggarakan Workshop Manajemen Kesucian Masjid kepada seluruh Marbot yang berada dikota Bandung. Workshop yang berisi pelatihan basic cleaning terhadap para marbot Mesjid ini diselenggarakan pada tanggal 11 April 2023 (11-04-2023) di DeMajestic Bandung.

Pelatihan Basic Cleaning ini bertujuan agar para marbot dapat menjaga dan merawat masjid dengan baik. Seorang marbot memiliki tanggung jawab besar karena kebersihan diarea masjid merupakan hal yang sangat penting karena kesucian merupakan bagian dari syarat dan sahnya beribadah. PT.Tulodo Monggo Agung hadir untuk memberikan solusi pelatihan agar marbot dapat memliki kemampuang pengelolaan kebersihan masjid dengan baik dan benar.

0 Komentar