Jasa Cleaning Service Bandung

https://www.monggoagung.om

PT. Tulodo Monggo Agung merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang Jasa Cleaning Service hadir di Bandung untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. PT. Tulodo Monggo Agung adalah bagian dari MONGGOAGUNG yang hadir sebagai solusi kebersihan di Kota Bandung dari mulai pembersihan area rumah tangga sampai dengan perkantoran/ gedung.

Kami memberikan layanan pembersihan reguler yakni meliputi pembersihan menyeluruh didalam dan diluar gedung dengan obyek pembersihan diantaranya; Perkantoran, Rumah Sakit, Hotel, Apartemen, Restoran, Mall, Pabrik  didaerah wilayah Bandung. Selain itu, kami juga memberikan layanan pembersihan khusus, seperti; kristalisasi marmer, pembersihan karpet/sofa dan lain-lain.

PT. Tulodo Monggo Agung merupakan jasa cleaning service pilihan yang tepat karena kami memberikan harga yang kompetitif, memiliki tenaga muda dan terlatih dibidang clening service/housekeeping, memiliki standar quality assurance, dan didukung dengan peralatan canggih serta chemical yang ramah lingkungan. Kami selalu berfokus  kepada kepuasan pelanggan sehingga kami selalu memberikan pelayanan prima. Dukungan Training Center adalah salah satu bentuk upaya kami untuk menjaga agar SDM kami selalu terampil dan menjaga pelayanan.



1 Komentar