Jasa Pembersihan Kaca Gedung


www.monggogung.com

MONGGOAGUNG Group merupakan perusahaan penyedia layanan kebersihan yang sangat konsen terhadap kebersihan gedung termasuk kaca. Bagi kami gedung merupakan aset yang harus dijaga dan dirawat kebersihanya.

Jasa pembersihan kaca gedung beserta fasilitasnya adalah upaya untuk menjaga kebersihan, kerapihan, keserasian dan keindahan suatu gedung beserta lingkunganya tersebut yang dlakukan secara rutin sesuai SOP Manajemen Gedung yang ada agar tetap bersih memberi kenyaman bagi lingkunganya. Pembersihan kaca gedung dilakukan dengan sistem kontrak untuk jangka waktu 6 bulan atau 1 tahun secara rutin.

Keunggulan Kami merupakan KEUNTUNGAN bagi Anda:
  • Kami memiliki tenaga ahli yang terdidik dengan melalui program latihan khusus dan berkelanjutan
  • Peralatan yang menunjang prosedur dalam perawatan kebersihan (SOP)
  • Selalu memberikan solusi terbaik dan kompetitif untuk memperkecil biaya perawatan
  • Memperbesar kenyamanan Anda, karena pekerjaan kami terlatih dan profesional dengan mengandalkan K3 (Kesehatan dan Keselamatan Kerja)
  • Menggunakan sarana & prasarana yang telah teruji kualitasnya dengan memperbaharui setiap metode
  • Jasa pembersihan kaca gedung selalu aktif dan responsive untuk dapat dihubungi setiap saat

Dalam proses pengerjaan pembersihan kaca gedung, Kami memiliki 4 metode alat dalam pembersihan kaca gedung:

1. Rope Acces
Rope Acces merupakan cara yang digunakan oleh Tim Pembersih Kaca Gedung dengan menggunakan akses tali dimana kami menerapkan sistem zero accident yang menjamin keselamatan tenaga kerja kami. Metode ini merupakan metode yang sering digunakan saat ini dan dianjurkan.

2. Gondola
Pengerjaan melalui gondola kami lakukan untuk pengerjaan gedung tinggi diatas 26 lantai karena sertifikat SIO akses tali hanya diijinkan untuk pengerjaan pembersih kaca gedung dibawah 26 lantai.

3. Scaffolding atau Steger
Proses pembersih kaca gedung mengunakan scaffolding dilakukan ketika sebuah medan pengerjaan tidak ada anchor tali yang digunakan untuk menambatkan tali pada metode akses tali atau biasa digunakan untuk pembersihan kaca gedung dalam.

4. Mobil Crane
Proses pembersihan menggunaan mobil crane digunakan untuk menjangkau tempat-tempat yang tidak terjangkau scaffolding sehingga proses pembersihan lebih fleksibel

1 Komentar

  1. I'm certainly very happy to read this blog site posts which carries plenty of helpful data, thanks for providing such information.
    20 yard dumpster company san diego

    BalasHapus