Carpet Cleaning Service, Jasa Cuci Karpet PT. Tulodo Monggo Agung

  


Pembersihan karpet secara teratur dapat meningkatkan kualitas udara di tempat kerja dan kantor Anda. Hal ini disebabkan karena karpet dapat menjebak polutan kecil di serat-serat kecil. Polutan dan alergen ini dapat memasuki rumah atau kantor, atau tempat kerja dari udara di luar atau dari karyawan yang datang dan membawa kotoran melalui bagian bawah sepatu mereka. Terutama di Indonesia, di mana ada musim hujan yang signifikan yang tak terhindarkan menyebabkan orang-orang membuat kaki mereka basah dan terkadang tertutup lumpur, mungkin sulit bagi pelaku usaha/bisnis untuk menjaga karpet dan ruang lobi mereka tetap bersih.

MOCLS- PT. Tulodo Monggo Agung merupakan perusahaan Jasa Kebersihan atau Cleaning Service. Salah satu layanan kami adalah Jasa Cuci Karpet Panggilan atau Berbasis Aplikasi. Layanan Cuci Karpet menggunakan peralatan dan chemical dari Mitra/ Cleaner MOCLS oleh lebih 1 Man Power. Layanan ini cocok untuk menghilangkan noda, kotoran dan bau yang menempel pada karpet.

Salah satu pekerjaan cuci karpet yang kami lakukan adalah diarea Taste Paradise Plaza Indonesia, merupakan Restoran yang menyajikan chinese food. Kami memastikan lantai karpet diarea tersebut kembali kinclong agar pengunjung lebih nyaman. Dengan tenaga kami yang berpengalaman dan didukung peralatan serta chemical yang terbaik maka hasil pengerjaan akan memuaskan. Kami juga menawarkan harga yang sangat kompetitif. Untuk mendapatkan layanan terbaik, segera hubungi Jasa Cleaning Service PT. Tulodo Monggo Agung.
CARPET CLEANING SERVICE

0 Komentar