Monggo Cleaning Service Solusi Jasa Kebersihan Dimasa Pandemi COVID19

 

MOCLS (Monggo Cleaning Service) menjadi salah satu alternatif bagi Anda yang membutuhkan Jasa Cleaning Service untuk mensupport Bisnis Anda dimasa pandemi saat ini.

Dampak pandemi seperti saat ini sangat berpengaruh bagi pelaku usaha seperti Perkantoran, Restoran/ Resto, Hotel, Apartemen, Sekolah dan usaha lainya. Setiap pelaku usaha membutuhkan strategi agar usaha bisa berjalan dengan melakukan efisiensi biaya dan efektifitas kerja.


  MENGAPA MOCLS MENJADI SOLUSI?

1. HARGA TERJANGKAU

Harga yang kami tawarkan dapat disesuaikan dengan anggaran yang dimiliki perusahaan untuk melakukan efisiensi. Kami siap mendiskusikan kebutuhan yang sesuai sehingga anggaran bisa dikeluarkan sesuai kebutuhan.

 

2. LAYANAN FLEKSIBEL

Bagi usaha atau pelaku bisnis yang mengharuskan karyawan bekerja dari rumah (Work From Home/ WFH), kami dapat menjadi solusi dengan memilih layanan pembersihan terjadwal/ periodik sehingga Aset Anda (Gedung/ Ruko Kantor/ Sekolah dll) tetap terawat karena Cleaner kami akan melakukan pembersihan untuk memastikan terbebas dari debu, kotoran, jamur dan sebaginya yang dapat merusak material yang ada.

 

3. BEKERJA DENGAN SOP CLEANING & PROTOKOL KESEHATAN

Kami memiliki tenaga Cleaner yang sudah dibekali dengan standar SOP Cleaning dan Protokol Kesehatan yang ketat 

 

4. PERALATAN DAN CHEMICAL RAMAH LINGKUNGAN

Kami memiliki peralatan dan chemical yang ramah lingkungan dalam melakukan layanan kebersihan.


Segera hubungi MOCLS PT. Tulodo Monggo Agung untuk mendiskusikan kebutuhan kebersihan ditempat Anda agar kami dapat memberkan solusi terbaik.


0 Komentar