Alasan Perusahaan Menggunakan Jasa Cleaning Service

www.monggoagung.com


Kebersihan merupakan hal yang tidak bisa dilepaskan dari citra sebuah perusahaan. Bahkan untuk Hotel, Rumah Sakit, Mall dan masih banyak yang lainya, kebersihan merupakan hal yang sangat penting dan tidak dipisahkan dari main busnises sebuah perusahaan tersebut.

Banyak perusahaan yang memilih untuk mengelola sendiri masalah kebersihan ditempatnya tetapi tidak sedikit yang menyerahkan ke pada pihak lain /vendor untuk menanganinya. Penyerahan penanganan kebersihan ke Perusahaan jasa cleaning service memiliki banyak keuntungan dibandingkan dikelola sendiri

Inilah alasan perusahaan menggunakan jasa cleaning service:

1. Pemusatan aktivitas inti atau Perusahaan lebih fokus ke Main Busines
Dengan penyerahan penanganan kebersihan ke perusahaan cleaning service maka tenaga dan energy perusahaan lebih terfokus ke bisnis utama perusahaan.

2. Penghematan biaya ( Cost Saving)
Dengan adanya penyerahan ke pihak ketiga maka dapat dilakukan pengurangan dan control biaya operasional sekaligus dapat membagi resiko.

3. Memperoleh SDM yang tidak dimiliki sendiri
Sumber daya sendiri dapat diguanakan untuk kebutuhan-kebutuhan lain

4. Mendapatkan hasil kerja yang berkualitas
Jasa yg diberikan outsourcing lebih berkualitas dibanding dikerjakan sendiri secara internal karena outsourcer memang dispesialisasi dan ahli di bidangnya

1 Komentar

  1. Hey to everyone, it’s my first visit of the blog site; this blog includes awesome and actually best info for the visitors.
    rent container san diego

    BalasHapus